Sunday, 25 March 2018

Surat Al Baqarah Ayat 30 dan Terjemahnya

Surat Al baqarah ayat 30 lengkap dengan terjemahnya, jangan lupa baca bismillah dahulu sebelum membaca ayat dibawah ini. Catatan: Baca juga surat al kahfi latin.

Surat Al Baqarah Ayat 30 Lengkap dengan Terjemahnya

وَإِذْ قَالَ رَبُّكَ لِلْمَلَائِكَةِ إِنِّي جَاعِلٌ فِي الْأَرْضِ خَلِيفَةً ۖ قَالُوا أَتَجْعَلُ فِيهَا مَن يُفْسِدُ فِيهَا وَيَسْفِكُ الدِّمَاءَ وَنَحْنُ نُسَبِّحُ بِحَمْدِكَ وَنُقَدِّسُ لَكَ ۖ قَالَ إِنِّي أَعْلَمُ مَا لَا تَعْلَمُونَ ﴿٣٠﴾
(30) Ingatlah ketika Tuhanmu berfirman kepada para malaikat: "Sesungguhnya Aku hendak menjadikan seorang khalifah di muka bumi". Mereka berkata: "Mengapa Engkau hendak menjadikan (khalifah) di bumi itu orang yang akan membuat kerusakan padanya dan menumpahkan darah, padahal kami senantiasa bertasbih dengan memuji Engkau dan mensucikan Engkau?" Tuhan berfirman: "Sesungguhnya Aku mengetahui apa yang tidak kamu ketahui".

Video Tafsir Surat Al Baqarah

Jika anda ingin menonton tafsir surat ini, anda dapat menontonnya melalui link dibawah ini.
Link Video tafsir surat ini: https://www.youtube.com/watch?v=eueFwttM6oI (Tonton lewat Youtube .Com)
Dibawakan oleh Ustadz: Ustadz Abi Makki Lc
Video tafsir surat ini diupload oleh: Apip Firmansyah Channel
Durasi video atau panjang video: 1:27:05 Menit
Video ini diupload pada tanggal: 22 Desember 2014

Note: Sengaja kami tidak menampilkan video langsung di halaman ini, karena ditakutkan pemilik video tidak ingin videonya ditampilkan pada halaman ini.

Jazakallohu khoiron katsiiro telah membaca artikel dan membaca al quran di situs kami yaitu www.suratkahfi.com, semoga menjadi amal baik bagi anda dan juga bagi admin yang akan menambah berat timbangan baik kita saat di akhirat nanti, Aamiin.