Sunday, 1 April 2018

Surat At Taubah Ayat 122 dan Terjemahnya

Surat at taubah ayat 122 lengkap dengan terjemahnya, jangan lupa baca bismillah dahulu sebelum membaca ayat dibawah ini. Catatan: Baca juga surat al kahfi.

Surat At Taubah Ayat 122 Lengkap dengan Terjemahnya

۞ وَمَا كَانَ الْمُؤْمِنُونَ لِيَنفِرُوا كَافَّةً ۚ فَلَوْلَا نَفَرَ مِن كُلِّ فِرْقَةٍ مِّنْهُمْ طَائِفَةٌ لِّيَتَفَقَّهُوا فِي الدِّينِ وَلِيُنذِرُوا قَوْمَهُمْ إِذَا رَجَعُوا إِلَيْهِمْ لَعَلَّهُمْ يَحْذَرُونَ ﴿١٢٢﴾
(122) Tidak sepatutnya bagi orang-orang yang mu'min itu pergi semuanya (ke medan perang). Mengapa tidak pergi dari tiap-tiap golongan di antara mereka beberapa orang untuk memperdalam pengetahuan mereka tentang agama dan untuk memberi peringatan kepada kaumnya apabila mereka telah kembali kepadanya, supaya mereka itu dapat menjaga dirinya.

Video Tafsir Surat At Taubah

Jika anda ingin menonton tafsir surat ini, anda dapat menontonnya melalui link dibawah ini.
Link Video tafsir surat ini: https://www.youtube.com/watch?v=HLyAwcxo2JA (Tonton lewat Youtube .Com)
Judul Video: Kenapa Surah At Taubah Tidak Dimulai Dengan Bismillah? || Ustadz Adi Hidayat Lc MA
Dibawakan oleh Ustadz: Ustadz Adi Hidayat Lc MA
Video tafsir surat ini diupload oleh: Ceramah Pendek Channel
Durasi video atau panjang video: 2:59 Menit
Video ini diupload pada tanggal: 18 Desember 2017

Catatan: Sengaja kami tidak menampilkan video langsung di halaman ini, karena ditakutkan pemilik video tidak ingin videonya ditampilkan pada halaman ini.
Catatan: Jika anda menemui kesalahan pada tulisan ayat diatas, mohon beritahu kami sehingga kami dapat segera memperbaikinya. Laporan anda sangat kami harapkan. Terimakasih.

Jazakallohu khoiron katsiiro telah membaca artikel dan membaca al quran di situs kami yaitu www.suratkahfi.com, semoga menjadi amal baik bagi anda dan juga bagi admin yang akan menambah berat timbangan baik kita saat di akhirat nanti, Aamiin.